Rossi Sesalkan Perpisahan Buruk dengan Ducati

Valentino Rossi
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVAnews - Valentino Rossi kecewa penampilan terakhirnya bersama Ducati di MotoGP berakhir dengan buruk di GP Valencia, Minggu 11 November 2012.

Rossi hanya mampu menduduki posisi ke-10 pada balapan di Valencia. Pembalap asal Italia itu diover-lap pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, yang menjadi pemenang di seri terakhir musim ini. Bahkan The Doctor finish di belakang tiga pembalap CRT.

Hasil tersebut membuat perpisahan Rossi dengan Ducati berakhir dengan buruk. Musim depan Rossi kembali bergabung dengan Jorge Lorenzo di Yamaha.

"Ini balapan yang sangat buruk. Sangat disayangkan kami harus finish seperti ini, karena saat pemanasan saya merasa bagus, jadi kami mengharapkan hujan. Kami menunggu air jatuh, tapi tidak datang," ujar Rossi seperti dilansir Autosport.

"Saya sangat pelan karena saya tidak mampu mengendarai motor sesuai keinginan. Saya sangat jauh dengan pembalap terdepan. Saya sangat mengharapkan hujan datang," sambungnya.

Rossi menyesal harus berpisah dengan Ducati lewat hasil buruk di Valencia. "Saya ingin mengakhiri hubungan dua tahun dengan Ducati lebih baik lagi. Ini dua musim yang sulit, tapi saya menikmati kerja dengan orang-orang di sini," paparnya.

"Hasil ini sangat disayangkan, tapi kami berusaha mendapatkan hasil yang terbaik. Petualangan ini sudah berakhir setelah dua musim yang sulit, dan sekarang saya menatap masa depan. Saya senang bisa bergabung dengan Yamaha," tegas Rossi.

135 Purnawirawan TNI-Polri Ajukan Amicus Curiae ke MK Terkait Sengketa Pilpres
Toyota Land Cruiser 250

Toyota Luncurkan Land Cruiser Versi Tangguh, Harga Lebih Murah

Toyota kembali menghadirkan mobil off-road legenda mereka, Land Cruiser.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024