Ganda Putri Non-pelatnas Rebut Juara di Taiwan Open

Pasangan ganda putri Indonesia, Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta
Sumber :
  • pb-pbsi.com

VIVAnews - Pasangan ganda putri non-pelatnas, Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta, berhasil merebut gelar juara Grand Prix Gold Taiwan Open 2012 setelah mengatasi perlawanan pasangan Indonesia lainnya, Suci Rizky Andini/Della Destiara Haris.

Laga ganda putra mempertemukan all Indonesian final. Dan pada laga puncak, Pia/Rizki tampil amat mendominasi laga. Agresifitas ditunjukan sepanjang set pertama, yang ditutup dengan 21-15.

Pada set kedua, Suci/Della yang masih terbilang lebih junior masih belum bisa keluar dari tekanan. Berkali-kali pukulan balasannya dengan mudah dikonversi Pia atau Rizki menjadi poin. Set kedua pun berhasil ditutup 21-12.

Dengan hasil ini, prestasi Indonesia di Taiwan Open cukup baik. Gelar ganda putri ini menambah gelar ganda campuran yang sebelumnya direbut Muhammad Rijal/Debby Susanto.

Indonesia masih berpeluang menambah gelar lagi, karena masih ada wakil-wakil Indonesia di dua nomor yaitu tunggal putri dan ganda putra yang baru akan bermain setelah laga ini.

Praveen Jordan/Debby Susanto Juara All England 2016
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Debby Susanto, juara All England 2016

Jangan Hanya All England, Praveen/Debby Bisa Juara Olimpiade

Praveen dan Debby secara mengejutkan juara All England 2016.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2016