Sony Juarai Tunggal Putra Grand Prix Palembang

Sony Dwi Kuncoro Melaju ke Babak Utama Djarum Indo Open 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Sony Dwi Kuncoro berhasil merebut juara tunggal putra di turnamen Indonesia Open Grand Prix Gold Badminton 2012. Di partai final Minggu 30 September 2012, Sony berhasil mengalahkan sesama wakil Indonesia, Dionysius Hayom Rumbaka.

Sony yang berstatus unggulan kelima dalam turnamen ini berhasil menang lewat dua set langsung. Di set pertama, Sony menang 21-11. Skor 21-11 kembali tercipta di set kedua dan membuat Sony mengalahkan Dionysius dalam tempo 34 menit.

Di pertandingan sebelumnya, wakil Jepang Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi berhasil menjadi juara ganda putri. Pasangan ini mengalahkan wakil Korea Selatan, Hye Won Eom/Ye Na Jang lewat pertarungan tiga set, 21-12 12-21 21-13.

Saat ini, sedang berlangsung babak final untuk ganda campuran. Sesama wakil Indonesia bertanding di sektor ini. Tontowi/Ahmad Liliyana Natsir menghadapi pasangan Muhammad Rijal/Debby Susanto.

Setelah itu, dua wakil Indonesia akan bertanding. Di tunggal putri, Yeni Asmarani akan menghadapi unggulan dua asal China, Li Han. Sementara itu di sektor ganda putra, Angga Pratama/Ryan Agung Saputra akan menguji ketangguhan wakil Korea Selatan, Ki Sung Kim/Sa Rang Kim. (eh)

Praveen Jordan/Debby Susanto Juara All England 2016
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Debby Susanto, juara All England 2016

Jangan Hanya All England, Praveen/Debby Bisa Juara Olimpiade

Praveen dan Debby secara mengejutkan juara All England 2016.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2016