Lorenzo Incar Kemenangan Pertama di GP Aragon

Jorge Lorenzo
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVAnews - Pembalap andalan Yamaha, Jorge Lorenzo mengincar kemenangan pertamanya di GP Aragon, Spanyol, di akhir pekan ini. Lorenzo yang memimpin klasemen sementara pembalap dengan 38 poin dari Daniel Pedrosa tercatat belum pernah memenangi balapan di Aragon. Prestasi terbaiknya hanyalah finis di urutan ketiga.

"Selama dua tahun terakhir, Aragon bukanlah sirkuit favorit kami. Tapi sepertinya kami menemukan sesuatu yang menarik saat uji coba yang bisa membantu kam lebih kompetitif di sirkuit ini," ujar Lorenzo seperti dilansir Crash. "Kami tentu saja ingin memberikan yang terbaik kepada publik Spanyol yang sudah datang dan mendukung kami."

Sementara itu manajer tim Yamaha, Wilco Zeelenberg juga yakin jika Yamaha akan meraih hasil positif di sirkuit yang mulai digunakan untuk MotoGP sejak 2010 ini.

"Dengan tersisa lima balapan lagi, sangat penting bagi kami untuk tetap menjaga ajarak dengan pesaing kami dan memimpin klasemen. Kami harus terus berada di podium dan memenangi semua balapan! Dan saya yakin kami bisa mendapatkan hasil positif bersama Lorenzo di sini," tutur Zeelenberg.

Setelah Aragon, balapan akan dilanjutkan ke Motegi, Jepang, Sepang, Malaysia dan Phillip Island, Australia sebelum akhirnya kembali lagi ke Spanyol untuk GP Valencia.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso

Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas

Ducati pelopor penggunaan winglet di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016