Soal Dunia Tinju, Tyson Peringatkan 50 Cent

Mike Tyson
Sumber :
  • REUTERS

VIVAnews - Penyanyi rap asal Amerika Serikat, 50 Cent, tengah terjun ke arena tinju sebagai promotor. Legenda tinju dunia, Mike Tyson, langsung angkat bicara terkait hal ini.

50 Cent telah mendirikan The Money Team (TMT) Promotions. Ini merupakan langkah awalnya untuk memasuki kancah tinju dunia. Tyson pun memberikan nasihatnya kepada penyanyi yang memiliki nama asli Curtis Jackson itu.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

“50 Cent adalah seorang bintang rap, penghibur dan pengusaha. Tapi, dia belum tahu sisi hitam-putih dari arena tinju,” kata Tyson kepada ABS-CBNNews.

“Dia harus tahu banyak hal tentang dunia tinju. Bisnis tinju adalah satu-satunya bisnis legal di dunia, di mana segalanya tak selalu terjadi seperti di atas meja. Beberapa hal bahkan harus diambil alih langsung oleh pemerintah,” ucap petinju yang dijuluki si Leher Beton tersebut.

Terjunnya 50 Cent ke dunia tinju tak lain karena andil sahabatnya, Floyd Mayweather Jr. Akan tetapi, menurut Tyson, keduanya bisa saja berubah menjadi musuh di masa depan nanti karena masalah tinju.

“Sekali dia masuk ke bidang ini, setiap orang yang pernah menjadi kawan suatu saat bisa menjadi seorang musuh,” ucap Tyson.

LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao
Reaksi petinju China setelah sadar salah mengira dirinya menang.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Dia sempat kebingungan melihat lawannya ikut selebrasi.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016