Rossi: Saya Gagal di Ducati

Valentino Rossi
Sumber :
  • REUTERS

VIVAnews - Pembalap asal Italia, Valentino Rossi, mengakui dirinya telah gagal di tim Ducati. Ia pun sangat menyayangkan hal ini.

Rossi pindah dari Yamaha ke Ducati pada 2011. Namun, pria 33 tahun itu gagal mengulang prestasi gemilangnya seperti saat membela Yamaha. Dari 28 kali balapan, Rossi cuma dua kali naik podium.

"Sangat disayangkan saya gagal tampil kompetitif bersama Ducati. Padahal, rasanya akan jadi kepuasan besar buat saya dan para awak tim jika seandainya kami sukses," kata Rossi seperti dilansir Sky News.

Pada akhir musim nanti, Rossi telah memutuskan kembali ke Yamaha. Namun, sebelum pergi, juara dunia tujuh kali kelas MotoGP itu berjanji akan berjuang mati-matian untuk tim Ducati.

"Masih ada delapan seri lagi. Kami akan bekerja keras sampai maksimal untuk meraih beberapa balapan yang menyenangkan," Rossi menambahkan.

Rossi kini fokus dalam mempersiapkan diri menghadapi paruh musim kedua, yang diawali dari Sirkuit Indianapolis, Amerika Serikat, pada 19 Agustus mendatang. (art)

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso

Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas

Ducati pelopor penggunaan winglet di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016