Rp11 M, Ongkos Nicole Bertemu Hamilton

Pasangan pembalap Formula 1
Sumber :
  • REUTERS/ Edgar Su

VIVAlife - Tampaknya Nicole Scherzinger tak bisa jauh-jauh dari sang kekasih yang berprofesi sebagai pembalap, Lewis Hamilton. Baru-baru ini, ia dikabarkan merogoh kocek sebesar £750.000 atau sekitar Rp11 miliar.

Mantan personel Pussycat Doll itu ternyata secara khusus menyewa jet pribadi. Ia terbang ke Abu Dhabi dan Brasil demi menemui Hamilton, yang harus menjalani pertandingan Formula 1.

"Hamilton tentu saja bisa membelikan tiket penerbangan. Tapi Scherzinger lebih menyukai menyewa pesawat pribadi," kata salah satu sumber dekat mereka, dikutip dari Contact Music.

Selama ini, Hamilton dan Scherzinger memang terlihat sebagai pasangan yang tak terpisahkan. Dalam berbagai acara, mereka selalu tampil bersama. Meskipun, beberapa bulan kabar tak sedap sempat menimpa mereka.

Beredar foto-foto Hamilton sedang berpesta dengan sekelompok wanita cantik si sebuah hotel di London. Namun, foto tersebut tampaknya tak terlalu berdampak negatif pada hubungan asmaranya dengan Scherzinger. (eh)

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark
Rowoon

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Rowoon eks anggota SF9 baru-baru ini akhirnya mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk meninggalkan grup idola tersebut dan beralih fokus ke dunia akting. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024