VIDEO: Eko Yuli Rebut Medali Perunggu

Eko Yuli Irawan Raih Perunggu
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAnews - Lifter Eko Yuli sukses merebut merebut medali perunggu di cabang angkat besi Olimpiade London 2012 kelas 62 kg putra. Ini merupakan raihan medali pertama yang diraih kontingen Indonesia.

Tampil di Olympic Park,  30 Juli 2012 atau Selasa dini hari WIB, Eko sukses membuat angkatan snatch seberat 145 kg. Selanjutnya pada angkatan clean & jerk, lifter asal Lampung itu mampu menambah 172 kg sehingga angkatan totalnya seberat 317 kg. Hasil ini membuat Eko menempati posisi ketiga dan berhak atas medali perunggu.

Untuk melihat aksi Eko saat merebut medali perunggu .

Ini merupakan medali kedua yang diraih Eko di Olimpiade. Sebelumnya di Olimpiade Beijing 4 tahun lalu, Eko juga merebut medali perunggu.

Medali emas untuk kelas 62 kg putra diraih oleh lifter Korea Utara, Kim Un Guk. Dia membuat angkatan total 327 kg. Sementara itu medali perak diraih lifter Kolombia,  Figueroa Mosquera dengan total angkatan 317 kg. (irb)

Vietnamese EV Taxi Service Push Sustainability Agenda with VinFast
Ilustrasi utang.

5 Negara yang Paling Jarang Utang di Dunia, Nomor 1 Tetangga Indonesia

Tidak semua negara di dunia ini mengandalkan utang dalam proses pembangunan dan pengelolaan pemerintahannya. Ada lima negara yang memiliki tingkat utang paling rendah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024