Venus Takut Rambutnya Terbakar Obor Olimpiade

Andy Murray dan Venus Williams membawa obor Olimpiade 2012
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVAnews – Venus Williams mendapat kehormatan sebagai salah satu pembawa obor Olimpiade London 2012. Petenis senior Amerika Serikat itu sangat antusias ketika memulai parade dari All England Lawn Tennis Club, Senin 23 Juli 2012 waktu setempat.

Dalam parade tersebut, Venus meneruskan kobaran api dari petenis andalan Inggris Raya, Andy Murray. Peraih trofi Grand Slam Wimbledon 2012 itu agak ketakutan saat mengusung obor.

“Saya tidak ingin apinya menyambar rambut saya,” ujar Venus seperti dilansir Reuters. Petenis kelahiran 32 tahun silam itu terlihat berbeda dengan rambut panjang yang dikepang kecil-kecil.

Selain Venus dan Murray, aktor pemeran Captain Jean-Luc Picard dalam serial TV "Star Trek: The Next Generation", Patrick Stewart, juga didaulat menjadi pembawa obor. Acara parade tersebut disiarkan secara langsung di televisi dalam program opera sabun terpopuler "EastEnders".

“Kesempatan ini tidak bisa dibandingkan dengan apa pun. Saya rasa, setiap hari kegembiraan kami semakin bertambah untuk menyambut pesta olahraga ini,” kata Stewart.

Pada Kamis 26 Juli 2012, parade obor Olimpiade akan digiring ke Istana Buckingham yang merupakan kediaman Ratu Elizabeth II. Kemudian akan dilanjutkan ke kediaman Perdana Menteri David Cameron di Downing Street.

Sehari kemudian, parade obor Olimpiade akan berakhir di Olympic Stadium, tempat diselenggarakannya upacara pembukaan. Acara yang digadang-gadang bakal spektakuler itu dikomandoi sutradara film "Slumdog Millionaire", Danny Boyle. (one)

Sang Rival Pecahkan Rekor Usain Bolt
Pelepasan kontingen Olimpiade 2016 di kantor KOI

Kontingen Olimpiade Indonesia Bertolak ke Brasil Sore Ini

Ada 28 atlet dari 7 cabang olahraga yang terbang ke Rio de Janeiro.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016