Petenis Cantik Tampil Vulgar di Cover Majalah

Ana Ivanovic (kiri) & Daniela Hantuchova
Sumber :
  • VIVAnews/Zika Zakiya

VIVAnews – Petenis cantik asal Slowakia, Daniela Hantuchova, tampil polos di sampul depan The Body Issue. Wanita kelahiran 29 tahun ini menjadi salah satu dari 27 atlet dunia yang menjadi model majalah keluaran ESPN tersebut.

Hantuchova berpose setengah jongkok dengan badan menghadap ke sisi kiri dan wajahnya menoleh ke depan. Tubuh langsing petenis berpostur 181 cm ini tanpa balutan sehelai benang pun. Kedua tangan menyentuh lantai untuk menopang tubuhnya, di mana lengan kanan sambil menutupi payudaranya.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Daniela Hantuchova pose bugil di sampul majalah

Meski bodinya terbilang kurus, Hantuchova tetap percaya diri tampil vulgar. Ia mengaku selalu berusaha membentuk tubuhnya lebih atletis dengan fitnes dan latihan beban. Namun, petenis berambut blonde ini tetap saja terlihat langsing.

“Dalam dunia olahraga, saya tidak termasuk yang memiliki tubuh atletis. Saya memang bisa membentuknya dengan latihan angkat beban. Itu sudah saya lakukan, tapi hasilnya tetap saja seperti ini,” ujar Hantuchova dalam wawancara majalan tersebut.

Hantuchova justru merasa beruntung dianugerahi tubuh kurus. Sebab, petenis yang pernah tampil di Tournament of Champions di Bali ini tidak harus membatasi makanan yang dikonsumsi. Terlebih, ia kerap menguras keringat di lapangan.

“Saya sangat beruntung karena bisa makan apa saja dan tidak tahu ke mana larinya makanan itu. Saya membakar banyak kalori karena bekerja keras di lapangan, meskipun saya tidak terlalu memperhatikan kandungan kalori dalam tubuh,” tuturnya.

Selain Hantuchova, atlet dayung paralympic, Oksana Masters juga berpose polos untuk majalah tersebut. Meski kedua kakinya tidak sempurna, dara cantik kelahiran Ukraina 23 tahun silam itu tidak canggung bergaya di pinggir danau. (one)

launching Turnamen Tenis Indonesia Men's Future 2016

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Ada 17 negara yang akan ambil bagian dalam ajang ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016