De Gea Ingin Bawa Spanyol Raih Emas Olimpiade

David De Gea
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Kiper Spanyol, David de Gea sangat antusias menyambut Olimpiade London 2012. Penjaga gawang Manchester United itu optimistis negaranya mampu merebut emas dari cabang sepak bola.

Timnas Spanyol merupakan salah satu tim yang difavoritkan merebut emas pada Olimpiade 2012 nanti. Dengan tambahan tiga pemain yang berperan besar mengantar Spanyol merebut trofi Piala Eropa 2012, tim Matador bakal tampil lebih percaya diri di Olimpiade nanti.

Seperti dilansir Yahoosports, De Gea berharap timnya mampu menjaga tren positif tersebut dan mampu finish di urutan tiga besar. "Kami tenang, kami ingin memainkan permainan kami dan tampil 100 persen saat berada di London," kata De Gea sebelum uji coba lawan Senegal.

"Seluruh tim sangat antusias untuk mempersembahkan emas bagi Spanyol. Skuad Piala Eropa 2012? Mereka membuat sejarah, tidak ada yang bisa kami lakukan selain berusaha meniru prestasi mereka."

Pada Olimpiade 2012 nanti, Spanyol akan berada di Grup D bersama Jepang, Honduras, dan Maroko. Di laga pertama, tim Matador akan berhadapan dengan wakil Asia pada 26 Juli 2012. (eh)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016