VIDEO: Belum Finish, Pembalap Sudah Selebrasi

Pembalap Superbike Superstock 600 Riccardo Russo
Sumber :
  • mondosuperstock

VIVAnews - Insiden lucu sekaligus memalukan terjadi pada balapan Superbike Superstock 600 di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu 8 Juli 2012. Pembalap asal Italia, Riccardo Russo, sudah melakukan selebrasi meski balapan masih menyisakan satu lap.

Russo merupakan pemuncak klasemen kelas Superstock 600 ajang Superbike 2012, dan pembalap Yamaha Team Italia FMI sepertinya akan meraih kemenangan keempatnya musim ini di Mugello.

Russo masih memimpin balapan di Mugello hingga memasuki lap terakhir. Namun, bukannya terus memacu motor, Russo justru melakukan selebrasi ketika melintasi garis start saat lap terakhir. Pembalap 19 tahun itu ternyata mengira balapan sudah selesai dan dia menjadi juaranya.

Padahal tidak ada bendera finish yang berkibar saat Russo melintas dan merayakan selebrasi. Alhasil Russo harus puas menyelesaikan balapan di posisi 14, dan posisi pertama direbut pembalap asal Italia lainnya, Alessandro Nocco.

Meski gagal meraih kemenangan di Mugello, Russo tetap memimpin klasemen Superstock 600 dengan 106 poin. Lihat videonya di bawah ini. (eh)

Kata Pelatih Uzbekistan Usai Dipecundangi Jepang di Final Piala Asia U-23
Ria Ricis

Resmi Cerai Ria Ricis Curhat Gak Pernah Dibela, Singgung Teuku Ryan?

Unggahan ulang akun tersebut mendapat respons dari Ria Ricis. Ibu dari Moana ini nampak memberikan komentar seolah curhat.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024