Insiden di Assen, Lorenzo Maafkan Bautista

Jorge Lorenzo merayakan kemenangan di MotoGP Italia Sirkuit Mugello
Sumber :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

VIVAnews - Jorge Lorenzo mengaku sudah memaafkan Alvaro Bautista atas kecelakaan di seri MotoGP Belanda 2012, akhir pekan lalu. Sebelumnya, rider Yamaha itu memang sempat mengungkapkan kekesalannya selepas insiden di sirkuit Assen.

Tepat di tikungan pertama, Bautista bersinggungan dengan Lorenzo sehingga keduanya terjatuh dan tidak bisa meneruskan lomba. Atas kejadian tersebut pembalap Gresini itu dihukum harus memulai balapan selanjutnya dari posisi paling buncit.

"Memulai balapan dari posisi terakhir, saya rasa itu belum cukup. Jika tidak memberi ganjaran, maka akan ada banyak pembalap yang melakukan hal gila seperti Bautista nantinya," umpat Lorenzo ketika itu.

Namun, baru-baru ini Lorenzo menyatakan telah memaafkan Bautista. Dia juga mengaku akan tampil pada balapan di Jerman, akhir pekan nanti.

"Saya sudah memaafkan Bautista. Saya tidak ingin bertikai dengannya. Saya tahu dia tidak akan mengulangi kesalahan tersebut," tulis Lorenzo di akun Facebook-nya seperti dikutip Autosport, Selasa, 3 Juli 2012.

"Saya akan kembali tampil di Jerman. Namun, menurut dokter, saya nyaris menderita patah tulang yang kemungkinan memaksa absen hingga dua pekan," jelas pembalap asal Spanyol itu. (one)

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024