Sharapova, Djokovic Melaju ke Babak Keempat

Maria Sharapova di Wimbledon 2012
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVAnews - Dua petenis unggulan teratas di bagian pria dan wanita, Novak Djokovic dan Maria Sharapova melaju ke babak keempat Wimbledon 2012.

Sharapova lagi-lagi harus susah payah mengalahkan lawannya 6-1 , 6-4 atas Hsieh Su-Wei dari Taiwan. Di set pertama, petenis cantik asal Rusia ini mendominasi jalannya pertandingan. Ia tiga kali mematahkan serve Hsieh, dan sepertinya akan menang mudah.

Namun, di set kedua, permainan Sharapova mulai menurun. Dirinya melakukan double fault sebanyak lima kali dan sempat tertinggal 2-4 sebelum akhirnya bangkit dan menang 6-4.

Sementara itu, Djokovic lolos dari ancaman petenis senior Radek Stepanek dari Republik Ceko dengan skor 4-6, 6-2, 6-2, 6-2. 

Di set pertama, petenis Serbia itu harus menyerah 4-6. Di set kedua, Djokovic mulai bangkit dengan mematahkan serve Stepanek, hasilnya ia menang 6-2. Di set ketiga dan keempat Stepanek tak memberikan perlawanan berarti, ia pun menyerah dengan skor identik 6-2, 6-2.

Di babak keempat, Sharapova akan bertemu petenis Jerman Sabine Lisicki. Keduanya pernah bertemu di semi final Wimbledon tahun lalu yang dimenangkan Sharapova.

Novak Djokovic akan bertemu dengan kompatriotnya Viktor Troicki yang mengalahkan unggulan ke-15 Juan Monaco dengan skor 7-5, 7-5, 6-3.

Pertandingan antara Kim Clijsters dengan Vera Zvonareva saat ini masih berlangsung.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Sementara itu, Roger Federer, pemegang juara terbanyak di Wimbledon akan bertanding, melawan Julien Benneteau di lapangan utama sesudah pertandingan antara Agnieszka Radwanska melawan Heather Watson yang saat ini masih berlangsung. (art)

launching Turnamen Tenis Indonesia Men's Future 2016

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Ada 17 negara yang akan ambil bagian dalam ajang ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016