RC213V Belum Puaskan Stoner

Casey Stoner
Sumber :
  • VIVAnews/Edwan Ruriansyah

VIVAnews - Casey Stoner tidak ingin terlalu berpuas diri atas pencapaian yang baru saja ditorehkannya dalam sesi tes terakhir di Sepang, Malaysia. Kendati tampil sebagai yang tercepat, menurutnya masih banyak perbaikan yang diperlu dibenahi Honda sebelum mengarungi musim 2012.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Bukan tanpa sebab bila Stoner merasa performa motornya belum optimal. Dalam tes hari terakhir di Sepang, motor Honda RC213V yang ditungganginya sempat bermasalah. Ada beberapa area yang harus dibenahi Honda, termasuk masalah listrik dan ban.

"Sekali lagi, kami tidak mampu mengambil keuntungan penuh dari tes tiga hari di Sepang. Kami berusaha mengatasi masalah di bagian ban, berusaha mengurangi guncangan di ban," ujar Stoner dikutip dari Autosport, Jumat 2 Maret 2012.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

"Secara keseluruhan, kami sangat senang dengan motor ini. Keseimbangan sasis terasa bagus sama seperti traksinya, tapi kami harus mengurangi guncangan di ban itu," sambung mantan rider Ducati tersebut.

Dani Pedrosa pun kompak dengan rekan satu timnya tersebut. Dia turut memberikan atensi atas performa yang perlihatkan RC213V. Pembalap asal Spanyol itu menilai motor RC213V belum sempurna saat memasuki tikungan.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

"Saya pikir, kami harus memulai perbaikan lebih dalam dengan mesin dan sistem elektrik, sebelum kami tiba pada sesi tes di Jerez. Kami telah memusatkan perhatian pada sasis pada sesi tes. Kami mencoba ide berbeda pada setelan motor. Hingga akhirnya kami meninggalkan perasaan senang," urai Pedrosa.(bow)

Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024