SPORT

Mobil Reli V. Rossi Pakai Nomor Simoncelli

Valentino Rossi memakai Ford Fiesta RS WRC yang didominasi warna hitam.

ddd
Selasa, 29 November 2011, 11:03
Valentino Rossi saat ikut Monza Rally
Valentino Rossi saat ikut Monza Rally (Crash)

VIVAnews - Valentino Rossi unjuk kebolehan di atas mobil reli. Kali ini pembalap MotoGP asal Italia itu ikut serta di arena the 2011 Monza Rally.

Rossi memakai Ford Fiesta RS WRC yang didominasi warna hitam. Di bumper depan, ada angka '58' yang dipasang untuk mengenang mendiang rekannya sesama pembalap, Marco Simoncelli.

Dalam balap Monza Rally yang berakhir Minggu, 27 November 2011, Rossi benar-benar berhasil menunjukkan kalau ia juga pawai ngebut dengan mobil. Rossi yang mengoleksi 9 gelar juara dunia balap motor bisa mengalahkan juara dunia reli 8 kali Sebastien Loeb dalam dua dari sembilan etape yang dilombakan.

Di akhir lomba yang sebagian besar digelar di arena aspal, Rossi sukses menempati posisi kedua. Yang menjadi juara tak lain adalah Loeb sendiri yang catatan waktunya lebih cepat 24,2 detik dari Rossi.

Selain sempat mengalahkan Loeb di dua etape, Rossi juga mendapatkan kesenangan dengan mengalahkan pembalap Le Mans, Dindo Capello. Capello juga merupakan peserta langganan di Monza Rally.

Ada pembalap MotoGP lain yang juga ikut serta di the 2011 Monza Rally. Andrea Dovizioso yang kini merupakan pembalap Tech 3 Yamaha harus puas berada di posisi ke-54. Dovizioso di reli ini mengandalkan Peugeot 207 S2000.

Sedangkan pembalap Moto2 Andrea Iannone yang juga menggunakan Peugeot, menyelesaikan lomba di urutan ke-58. (eh)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
retire.soldier
29/11/2011
weww kereenn mobillnya....
Balas   • Laporkan
rangga.rico
29/11/2011
gd job VR46,,
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com

Konten ini dikirimkan oleh pembaca anggota VIVAlog