SPORT

Harian Olahraga GO Sport Gelar Reli Wisata

Kelahiran kembali GO Sport dimeriahkan juga dengan berbagai acara otomotif lainnya.

ddd
Kamis, 24 November 2011, 20:32
Direktur Utama PT Nusantara Duta Berita GO Sport, Nugraha Besoes
Direktur Utama PT Nusantara Duta Berita GO Sport, Nugraha Besoes (VIVAnews/Marco Tampubolon)

VIVAnews - Sebanyak 500 mobil akan memeriahkan event Reli Wisata yang merupakan bagian dari Go Action Sport Day Fest 2011. Acara ini akan digelar 27 November 2011 di Parkir Timur Senayan, Jakarta, mulai pukul 11.00 siang.

Reli ini akan mengunjungi objek wisata dan sejarah, serta memperebutkan hadiah jutaan rupiah. Selain reli, akan digelar pula Drift Camp Challenge, Jambore Retro, Slalom Demonstratio, Drift Team Demonstration, plus acara hiburan musik.

Event yang berkonsep one stop event motorsport ini digelar sebagai bagian dari 'kelahiran kembali' harian GO Sport.

Menurut Direktur Utama PT Nusantara Duta Berita GO Sport, Nugraha Besoes, medianya kini siap menampung peningkatan pembaca olahraga. Salah satu wujudnya dengan menjadi penyelenggara acara otomotif seperti Go Action Sport Day Fest 2011.

"Tanggal 27 November nanti kami akan meluncurkan Reborn GO Sport. Dari yang tadinya tabloid menjadi harian. Saat ini kami sudah mencetak 40 ribu eksemplar per harinya dan tersebar di Jabodetabek dan Banten," ujar Nugraha dalam di Hotel Amos Cozy, Melawai, Jakarta, Kamis, 24 November 2011.

Dalam sejarahnya, GO Sport berdiri sejak tahun 1996 dengan nama Gema Olahraga Sport. Mereka kemudian berbenah diri dan berganti kepengurusan pada Juli 2011 lalu. Barulah 27 November nanti, GO Sport tampil dengan bentuk baru.

"Dalam rangka reborn, kami menggelar acara-acara atraktif, menarik di mata masyarakat, yaitu otomotif. Olahraga ini mem-booming dan digemari kaum muda," tambah Kang Nug -sapaan Nugraha.

Diprediksi, acara yang paling dinanti dalam Go Action Sport Day Fest 2011 adalah Drift Demonstration. Dalam susunan acara, aksi mobil berdecit sambil mengeluarkan asap ini akan dimulai malam hari.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com

Konten ini dikirimkan oleh pembaca anggota VIVAlog