Serena Tembus Perempat Final

Serena Williams di Sydney International
Sumber :
  • AP Photo/Rob Griffith

VIVAnews - Serena Williams menembus babak perempatfinal US Open 2011. Hal tersebut dipastikan usai dia menumbangkan Anna Ivanovic dengan 6-3, 6-4, Selasa, 6 September 2011.

Penampilan Serena pada pertandingan tersebut cukup memukau. Dia berhasil mencatatkan enam ace dan hanya membuat satu kali double fault. Sementara Ivanovic cuma membuat tiga ace dan melakukan delapan double fault.

"Hari ini lumayan berangin. Itu terang menyulitkan saya. Tapi, saya sangat bersyukur bisa sampai sejauh ini. Mungkin setiap pertandingan merupakan bonus," terang Serena yang beberapa waktu lalu baru kembali dari rehat panjang akibat mengalami cedera.

Saudara kandung dari Venus Williams ini, di babak berikutnya akan bertemu Anastasia Pavlyuchenkova. Sebelumnya, petenis unggulan ke-17 asal Rusia itu sukses menghentikan laju Francesca Shiavone yang merupakan unggulan ke-7 dengan 5-7 6-3 6-4.

Keberhasilan Pavlyuchenkova ini bisa dibilang sebagai pembalasan atas kekalahannya di semifinal Prancis Open beberapa waktu lalu. Pada turnamen di Rolland Garros, Pavlyuchenkova dipecundangi oleh Schiavone 6-1, 4-1.

"Tentu saja saya berpikir tentang hal tersebut (balas dendam). Itu membuat saya lebih kuat. Saya selalu menyalahkan diri sendiri saat mengalami kekalahan. Namun di sini sedikit lebih mudah karena situasinya berbeda," cetus Pavlyuchenkova.

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne
Nassar

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Rekan-rekan artis Nassar ikut merasa berduka, salah satunya adalah Inul Daratista.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024