US Open 2011

Wozniacki dan Serena Belum Terbendung

Caroline Wozniacki
Sumber :
  • AP Photo/Charles Krupa

VIVAnews - Unggulan pertama, Caroline Wozniacki, belum menemui kesulitan untuk melangkah ke babak keempat US Open 2011. Kemenangan juga diraih tiga kali juara US Open, Serena Williams.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Wozniacki yang merupakan petenis nomor satu dunia hanya membutuhkan waktu 1 jam dan 34 menit untuk mengalahkan Vania King 6-2 dan 6-4, Sabtu 3 September 2011.

Meski menang mudah atas King, namun Wozniacki sempat sedikit kesulitan dengan serve pada pertandingan yang berlangsung di Arthur Ashe tersebut. Bermain dengan kondisi angin yang kencang, serve petenis asal Denmark tersebut berhasil tiga kali dipatahkan King.

"Sedikit berangin dan sulit untuk bermain. Anda harus menjaga jarak antara net dengan garis. Jelas sulit melakukan serve, karena angin tidak satu arah," ujar Wozniacki seperti yang dilansir AP.

Wozniacki yang masih mencari gelar Grand Slam pertamanya akan menghadapi juara US Open 2004 asal Rusia Svetlana Kuznetsova yang sukses mengalahkan Akgul Amanmuradova dari Uzbekistan dua set langsung 6-4 dan 6-2.

Sementara itu favorit juara lainnya, Serena Williams, juga melangkah ke babak selanjutnya usai mengalahkan unggulan keempat asal Belarusia Victoria Azarenka 6-1 dan 7-6 (5). Selanjutnya Serena akan menghadapi pemenang antara Ana Ivanovic melawan Sloane Stephens. (adi)

Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024