US Open 2011

Federer dan Serena Melaju Mulus ke Babak 3

Roger Federer di US Open 2011
Sumber :
  • USOpen.org

VIVAnews - Dua petenis unggulan di nomor tunggal putra dan putri, Roger Federer dan Serena Williams, melaju mulus ke babak ketiga US Open 2011. Federer sebagai unggulan ketiga menang mudah 6-3, 6-2, 6-2, atas petenis non unggulan, Dudi Sela, Kamis, 1 September 2011 (Jumat dini hari WIB).

Bertanding di Artur Ashe Stadium, Federer berhasil mencatat enam aces dan menutup set pertama hanya dalam tempo 26 menit. Di babak selanjutnya, Federer yang sudah mengantongi lima gelar juara US Open ini akan meladeni Marin Cilic dari Kroasia.

Sedangkan di nomor tunggal putri, Serena tanpa kesulitan berarti menundukkan petenis non unggulan asal Belanda, Michaella Krajicek 6-0, 6-1. Serena sebagai mantan ratu tenis dunia yang kini merosot sebagai unggulan 28, tidak memberi Krajicek peluang untuk meraih angka di set pertama. Alhasil, Serena menguasai set tersebut hanya dalam tempo 22 menit.

Masuk set kedua, Serena makin tak terbendung. Meski Krajicek bisa mencuri satu poin, Serena terus melaju dan menutup set kedua dengan skor 6-1 hanya dalam 27 menit. Di babak ketiga nanti Serena akan menghadapi pemenang pertandingan antara Victoria Azarenka melawan Gisela Dunko.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024