SPORT

Sharapova Tembus Babak 3, Venus Mundur

Sharapova menumbangkan Anastasiya Yakimova dua set langsung 6-1 dan 6-1.

ddd
Kamis, 1 September 2011, 13:26
Venus Williams
Venus Williams (AP Photo/Lynne Sladky)

VIVAnews - Nasib berbeda dihadapi dua petenis papan atas, Maria Sharapova dan Venus Williams. Sementara Sharapova tampil gemilang dan berhasil menembus babak 3 ajang US Open 2011, Venus malah harus mengundurkan diri karena sakit.

Sharapova yang menjadi unggulan ketiga di pentas grand slam pamungkas tahun ini memastikan langkah usai menumbangkan petenis Belarusia, Anastasiya Yakimova. Petenis cantik asal Rusia itu menang dengan straight-set 6-1 dan 6-1.

Sementara Venus harus mengubur impiannya mengangkat trofi akibat menderita sindrom sjogren. Penyakit yang disebabkan oleh kalainan otoimun itu diketahui memiliki gejala yang membuat penderitanya menjadi mudah lelah serta kerap merasakan nyeri.

Pada penampilan perdana di US Open, Venus sebenarnya tampil cukup menjanjikan. Dia tanpa kesulitan menyingkirkan Vesna Dolonts dengan 6-4 dan 6-3. Sayangnya, di babak 2 saat akan menghadapi dengan Sabine Lisicki, dia malah terpaksa angkat kaki dari Flushing Meadows.

"Saya menikmati pertandingan pertama di ajang ini dan berharap bisa melanjutkannya. Namun sekarang saya harus menghadapi kenyataan berbeda," ujar Venus dikutip CNN, Kamis, 1 September 2011. (umi)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id