SEA Games 2011 Didukung Teknologi Teranyar

Peluncuran Logo Sea Games XXVI
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Penyelenggaraan SEA Games XXVI 2011 di Jakarta dan Palembang dipastikan akan didukung teknologi terkini. Mulai dari link Internastional Broadcasting Center untuk siaran TV, layanan mobile voice telephony, layanan roaming, dan layanan Blackberry.

Semua ini bisa terjadi setelah Indonesia SEA Games Organizing Comitee (INASOC) mengukuhkan kerjasama dengan Indosat melalui Memorandum of Understanding (MoU), Senin, 22 Agustus 2011. Kerjasama ini memungkinan layanan telekomunikasi terkini untuk para atlet, panitia pelaksana, media, maupun partisipan yang ada.

Hadir dalam penandatanganan MoU ini Menpora Andi Mallarangeng, Presiden INASOC Rita Subowo, Presdir dan CEO Indosat Harry Sasongko, serta Ketua Harian INASOC Rahmat Gobel."Dukungan ini membuat atlet, ofisial, dan pelatih merasa tidak sendirian karena ada yang mendukung," ujar Rita di kantor pusat Indosat di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta.

Selain dukungan, Menpora juga ingin agar SEA Games 2011 di Indonesia bisa menjadi garda terdepan untuk mensukseskan target masyarakat ASEAN."SEA Games tahun ini akan disiarkan lewat berbagai media terutama internet. Ini bisa menjadi alat utama untuk menyatukan masyarakat ASEAN dalam olahraga," kata Menpora.

Indosat menjadi pihak swasta keenam yang menjadi Prestige Partner untuk SEA Games 2011. Sebelumnya Garuda Indonesia, Panasonic, Media Nusantara Citra (MNC), Samsung, dan Unilever sudah lebih dulu menjadi partner utama INASOC untuk SEA Games 2011.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN
Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024