Cotto vs Margarito Jilid II Digelar Juli

Manny Pacquiao Kalahkan Miguel Cotto
Sumber :
  • AP Photo/Jae C. Hong

VIVAnews - Petinju asal Puerto Rico Miguel Cotto kembali dijadwalkan bertarung lawan petinju Meksiko, Miguel Cotto, 16 Juli 2011. Namun sebelumnya, Cotto harus memenangkan laga lawan Ricardo Mayorga.

Cotto akan bertarung lawan Mayorga dalam perebutan gelar juara dunia kelas menengah ringan versi WBA, 12 Maret 2011. Pertarungan akan digelar di MGM Grand, Las Vegas, Nevada Amerika Serikat.

Duel Cotto vs Margarito terwujud setelah melewati penantian panjang. Pada pertemuan sebelumnya, 26 Juli 2008, kedua petinju bertarung memperebutkan gelar juara dunia kelas welter versi WBA.

Dalam duel ini, Cotto kalah TKO pada ronde ke-11. Dalam duel ini, Cotto mengalami cedera serius di bagian wajahnya. Kedua pelipisnya berdarah, dan Cotto juga mengalami patah tulang hidung. 

Duel Cotto vs Margarito jilid II juga bergantung pada kondisi kesehatan Margarito. Petinju berusia 32 tahun itu sedang dalam tahap penyembuhan setelah 'bonyok' dihajar Manny Pacquiao, November lalu.

Margarito harus menjalani operasi wajah setelah mengalami patah tulang orbtal dan luka lain di wajahnya. Dalam duel ini, Margarito masih bertahan hingga ronde 12 namun dinyatakan kalah angka atas Pacquiao. (Maxboxing.com)

Surya Paloh Pikir-pikir Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024
Nathan Tjoe-A-On

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong buka suara terkait Nathan Tjoe-A-On yang bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia U-23 di perempat final Piala Asia U-23 2024

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024