Klitschko Menang TKO Atas Peter

Wladimir Klitschko robohkan Peter
Sumber :
  • AP Photo/Martin Meissner

VIVAnews - Wladimir Klitschko sukses mempertahankan gelar kelas berat IBF, WBO dan IBO usai menang TKO di ronde 10 atas Samuel Peter dari Nigeria, Minggu 12 September 2010.

Setelah lima tahun sebelumnya Klitschko mengalahkan Peter lewat angka, kali ini petinju asal Ukraina ini tidak memberi ampun Peter di kesempatan keduanya bertarung di Frankfurt, Jerman.

Tanpa ampun Klitschko memukul dan membuat Peter berdara-darah hingga akhirnya saat ronde 10 menyisakan 1 menit 22 detik, sebuah uppercut dan hook kiri membuat Peter terjatuh. Wasit Robert Byrd mulai berhitung dan memutuskan untuk mengakhiri pertarungan dengan kemenangan Klitschko.

"Dia (Peter) mendapatkan banyak hukuman dan bertarung hingga akhir. Tapi, sejak ronde kedua sangat jelas rencana pertarungannya tidak berjalan," ujar Klitschko seperti dikutip AP.

Dengan kemenangan ini Klitschko memperbaiki catatan rekornya menjadi 55 kemenangan (49 KO) dan 3 kalah. Sedangkan rekor Peter menjadi 34 menang (27 KO) dan empat kalah.

Usai PDIP, Giliran Edy Rahmayadi Daftar Bakal Cagub Sumut 2024 dari PKS
Pelaku kasus pembunuhan perempuan hamil di ruko Kelapa Gading, Agustami diketahui merampas ponsel korban sebelum kabur ke Lampung.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Hubungan antara korban dan pelaku adalah pasangan kekasih. Kondisi korban lagi hamil dan sudah jalin hubungan dengan pelaku selama tiga tahun.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024