Free Practice II MotoGP Ceko

Pedrosa Kuasai Latihan Terakhir

Dani Pedrosa
Sumber :
  • AP Photo/Jens Meyer

VIVAnews - Dani Pedrosa menguasai jalannya latihan kedua MotoGP Republik Ceko di Sirkuit Brno, Sabtu 14 Agustus 2010. Rider Repsol Honda tersebut sukses mengungguli Jorge Lorenzo pada latihan yang tertunda setengah jam ini.

Buruknya kondisi cuaca di Brno sejak pagi hari, membuat pengawas pertandingan memutuskan untuk mengundurkan semua jadwal latihan selama setengah jam. Meski begitu, saat latihan kedua MotoGP dilakukan kondisi trek di Brno tetap kering.

Pedrosa, yang kalah dari Lorenzo pada latihan bebas pertama, sukses membalikkan keadaan pada latihan kedua ini. Dengan catatan waktu 1 menit 57,201 detik, yang merupakan catatan terbaik sepanjang akhir pekan ini, Pedrosa berhasil unggul 0,017 detik atas Lorenzo.

Rekan setim Pedrosa, Andrea Dovizioso berada di posisi ketiga tertinggal 0,3 detik, disusul rider Ducati Casey Stoner. Posisi kelima ada Valentino Rossi, unggul atas duo Tech 3, Ben Spies dan Colin Edwards.

Ada dua kecelakaan pada latihan terakhir ini, yang pertama adalah rider LCR Honda Randy de Puniet, yang belum sepenuhnya pulih dari cedera kaki. Sedangkan rider Suzuki Alvaro Bautista mengalami kecelakaan di Turn 3.(autosport)

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan
Ilustrasi pergerakan saham

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif

Saham berdividen merupakan saham dari perusahaan yang secara rutin membayar dividen kepada para pemegang saham. Berikut ini penjelasan manfaat dan risiko saham berdividen

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024