MotoGP Ceko

Pedrosa Tenangkan Diri dengan Berselancar

Dani Pedrosa
Sumber :
  • AP Photo/Petr David Josek

VIVAnews - Jelang Grand Prix Ceko di Sirkuit Brno, Dani Pedrosa dalam keadaan bugar. Ini karena pembalap Repsol Honda itu baru saja menghabiskan waktu berlibur.

Pedrosa memilih berlibur dengan berselancar bersama beberapa rekannya."Ini merupakan salah satu libur musim panas terbaik dalam beberapa tahun terakhir," kata Pedrosa seperti dilansir Full Noise, Selasa 10 Agustus 2010.

"Saya menikmati waktu bersama rekan berselancar di pantai dan tak ada pikiran lain hanya bersenang-senang," tambahnya.

Selama jeda balap, Pedrosa juga sempat mengunjungi Indonesia pada akhir Juli 2010. Dia mengunjungi Sirkuit Sentul dan diberi kehormatan mengibaskan bendera start balap Gokart.

Pedrosa mengaku balau sebelumnya belum pernah berkunjung ke Indonesia. Satu-satunya informasi yang dia tahu soal negara ini berasal dari pendidikan di bangku sekolah. Meski demikian Pedrosa mengaku senang akhirnya mengunjungi Indonesia.

"(Liburan) membuat banyak perubahan untuk mengisi kembali baterai diri dan melaju ke paruh kedua (musim balap)," kata Pedrosa.

Pedrosa sementara ini duduk di peringkat dua klasemen pembalap sementara dengan 139 poin. Pria asal Spanyol ini tertinggal 71 poin dari pemuncak sementara, Jorge Lorenzo.

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi
Jalan Juanda di Kota Depok.

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

Kota Depok memiliki DPT terbesar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024