Nicole Penyeimbang Hidup Hamilton

VIVAnews - Mungkin tak ada yang menyangka seberapa besar pengaruh Nicole Scherzinger pada kehidupan pembalap Lewis Hamilton. Namun, dalam wawancara dengan The Sun, terungkap pentingnya vokalis Pussycat Dolls itu buat sang juara dunia.

"Anda butuh penyeimbang dalam hidup," ujar Hamilton, Selasa 16 Desember 2008. "Kehidupan pribadi dan lingkunganku termasuk keluarga, membuat saya bisa mencapai semua ini," tambah juara dunia Formula 1 termuda itu.

Pasangan ini memang memberikan sinyal positif soal hubungan keduanya. Mereka tampak suportif soal karir satu sama lain.

Ketika Hamilton meladeni Grand Prix terakhir di Brasil lalu, Nicole terlihat harap-harap cemas di pit McLaren Mercedes. Wanita yang berbeda usia tujuh tahun dengan Hamilton itu juga berteriak paling keras ketika sang kekasih memastikan gelar juara dunia.

Awal pekan ini, Nicole bahkan melontarkan niat membina rumah tangga dengan Hamilton. Niatan yang dibalas Hamilton dengan ucapan kalau ia membalap lebih baik bila diberi asupan energi oleh Nicole.

Namun, kini ada masalah lebih besar di hadapan Hamilton, yaitu serangkaian peraturan baru dari FIA. Untuk menghemat pengeluaran, otoritas otomotif dunia itu dikabarkan siap mencanangkan sistem satu mesin pabrikan. Dengan sistem ini, FIA mengklaim tim-tim F1 bisa menghemat pengeluaran hingga 30 persen.

Belum lagi ide medali untuk mengganti sistem angka yang dicetus CEO F1, Bernie Ecclestone. F1 Supremo itu beralasan kalau medali akan memberi tontonan lebih menarik.

"Saya ingin jadi juara lagi, tahun depan. Tapi, apa saya bisa meraihnya dengan cara yang sama? Saya tidak tahu," kata Hamilton.

Jokowi Akui 90 Persen Bahan Produksi Farmasi Masih Impor
Nikita Mirzani

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Terpilihnya Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gibran Rakabuming sebagai Wakil Presiden RI disambut dengan penuh suka cita bangsa Indonesia. Termasuk Nikita Mirzani.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024