Rossi & Lorenzo Datang Bersamaan ke Indonesia

VIVAnews - Dua pembalap Fiat Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi akan kembali mengunjungi penggemarnya di Indonesia. Rencananya, kedua pembalap akan menghampiri beberapa kota besar yang ada di tanah air.

Menurut Manager Promosi Yamaha Indonesia, Eko Prabowo, kedua pembalap akan datang bersamaan. Namun pihaknya belum bisa memastikan jadwalnya karena sedang berembuk dengan manajemen kedua pembalap.

"Jadwalnya belum pasti, antara Februari atau Maret. Yang pasti sebelum seri pertama digelar di Qatar nanti," kata Eko saat dihubungi VIVAnews, Jumat, 12 Februari 2010.

Ini bukan kedatangan pertama kedua pembalap ke Indonesia. Pada 9 Februari 2009, Rossi hadir di Jakarta untuk menyapa para penggemarnya. Rossi saat itu datang dengan pengawalan ketat dan langsung disambut sekitar 150 ribu penggemarnya.

Lorenzo justru lebih sering ke Indonesia. Runner up Moto GP 2009 itu pertama kali menyapa fansnya di Jakarta, 2008. Kunjungan pertama Lorenzo ke Indonesia berlangsung dua hari.

Selain menyapa para penggemarnya, Lorenzo juga menyempatkan diri untuk bertemu dengan pembalap-pembalap Yamaha yang ada di Indonesia. Dia juga ikut memeriahkan acara Jakarta Motorcycle Show 2008.

Setahun kemudian, Lorenzo kembali berkunjung ke Indonesia. Namun kali ini, durasinya lebih singkat. Lorenzo hanya sehari berada di ibu kota. Pada kesempatan ini, Lorenzo didaulat untuk menjajal produk Yamaha New Jupiter Z.

"Rencananya kehadiran kedua pembalap di Indonesia bakal lebih lama dari kunjungan di Indonesia. Ya, sekitar 3 hari atau lebih," kata Eko.

"Kota yang dikunjungi juga tidak hanya Jakarta. Kami sedang mempertimbangkan beberapa kota lainnya," pungkas Eko.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?
Vaksinasi PMK bagi hewan ternak di Kota Tangerang

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Wabah PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku masih menjadi momok menakutkan bagi para peternak. Adanya hal ini, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang terus memasifkan pem

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024