Felipe Massa Bergabung dengan Rossi

VIVAnews - Tes hari kedua Valentino Rossi bersama Ferrari di Spanyol sudah selesai dilalui, Kamis 21 Januari 2010 (Jumat dini hari WIB). Sore hari selepas tes berlangsung, pembalap Ferrari Felipe Massa datang bergabung.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Massa belum melakukan tes apa pun sore itu. Namun, hari itu Rossi sudah melakukan tes dengan cukup lancar. Seperti dilansir F1 Fanatic UK, hari kedua tes sempat terganggu dengan adanya kabut. Namun hal itu tak banyak berpengaruh karena kabut itu akhirnya cepat hilang dengan sendirinya.

Selepas lintasan menjadi kering, Rossi bisa mengemudikan F2008 dengan baik. Meski terlihat lancar, tak ada detail tes yang dirilis oleh kubu Tim kuda Jingkrak.

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Dalam video yang sudah bisa diakses di YouTube, terlihat kalau Rossi masih kesulitan dalam mengatasi tikungan. Namun di lintasan lurus, tak ada masalah berarti yang dialami pembalap MotoGP dari tim Yamaha itu.

Hal itu sedikit berbeda dengan apa yang dialaminya kemarin. Saat itu, Rossi sempat mengalami spin di atas lintasan. Meski demikian, Rossi tak mengalami cedera apa pun. Tes itu sendiri adalah tes keenamnya bersama Ferrari.

KPK: Sahroni Sudah Kembalikan Aliran Dana Rp 40 Juta dari SYL yang Mengalir ke Nasdem
(Tengah) Anggota Komisi C DPRD DKI, Esti Arimi Putri

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Esti Arimi Putri menilai pentingnya upaya pemberdayaan daya beli terhadap semua golongan demi mengendalikan inflasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024