SEA Games 2009

Indonesia Raih Medali Pertama

VIVAnews - Indonesia berhasil meraih medali pertama dari cabang Polo Air di SEA Games ke 25, Laos, Selasa 7 Desember 2009. Tim Merah putih mendapatkan medali perunggu setelah dikalahkan Filipina, 18-3, diĀ  Aquatic Centre di National Sports Complex, Vientiane.

Keluar sebagai juara pertama adalah Singapura yang mengalahkan Thailand 8-5 di babak final. Itu adalah emas ke 23 yang diraih Singapura di cabang Polo Air sejak 1965. Meski berhasil meraih emas, kapten tim Luo Nan menyatakan kalau ia dan rekan-rekan tidak bermain baik di awal pertandingan.

Bertemu Pelayanan Imigrasi Kementerian Kehakiman, Kemnaker Berharap Banyak Peserta SSW di Jepang

"Kuarter pertama benar-benar jadi tantangan karena kami hanya mampu mencetak dua gol," kata Lou Nan seperti dilansir situs resmi SEA Games.

"Kami sempat drop di kuarter kedua sehingga Thailand bisa balas mencetak angka," tambahnya.

Meski demikian, memenangi emas tetap saja jadi kepuasan buat tim Singapura. Sebab selain berhak mengantongi medali pertama di SEA Games, tim Singa juga berhasil mempertahankan dominasinya di cabang ini.

Atas hasil ini, Singapura sementara jadi pemuncak di klasemen dengan 1 emas. Duduk di peringkat dua dan tiga ada Filipina (1 perak) dan Indonesia (1 perunggu).

Menko Polhukam Hadi Tjahjanto sebut 3,2 Juta Orang Indonesia Main Judi Online
 Aghniny Haque

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, akan resmi tayang di bioskop Tanah Air pada 22 Mei 2024. Sebelumnya, film tersebut mendapat sambutan positif di Jakarta Film Week.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024