Isu Duet dengan Vettel di Red Bull Bikin Alonso Kesal

Pembalap Ferrari, Fernando Alonso
Sumber :
  • REUTERS/Mike Stone
VIVAnews
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
- Pembalap Ferrari, Fernando Alonso, menanggapi rumor hengkang ke Red Bull Racing musim depan. Rumor kepindahan Alonso semakin kencang menyusul pertemuan antara agen pembalap Ferrari, Luis Garcia Abad, dengan manajer tim Red Bull, Christian Horner.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Pertemuan antara Abad dengan Horner terjadi di sela-sela GP Hungaria, Jumat 26 Juli 2013. Sumber
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya
Autosport mengatakan Red Bull disarankan menduetkan Alonso dengan Sebastian Vettel untuk menjalani balapan F1 musim 2014.


Usai pertemuan Jumat lalu, Horner membantah bahwa Alonso telah menjadi target utama Red Bull. Horner mengatakan, juara dunia F1 2005 dan 2006 itu hanya menjadi salah satu kandidat. Terlebih Alonso masih punya kontrak dengan Ferrari hingga 2016.


Ditanya mengenai rumor kepindahannya ke Red Bull, Alonso sedikit kesal. Pembalap asal Spanyol itu bosan dengan rumor hengkang ke Red Bull yang terus muncul.


"Saya tidak punya komentar. Bukankah itu pertanyaan yang sama. Saya tidak akan mengomentarinya, saya tidak akan merespon," ujar Alonso seperti dilansir
AS
.


"Saya senang di Ferrari, tapi jelas kami butuh meningkatkan kemampuan mobil dan kami ingin mendapatkan kesempatan menjadi juara dunia," sambungnya.


Alonso sedang mengalami masa-masa sulit di Ferrari. Bahkan mantan pembalap McLaren dan Renault itu tidak pernah meraih kemenangan dalam lima seri terakhir. Alonso saat ini masih menduduki peringkat ketiga klasemen F1 2013 dengan 133 poin. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya