Marquez: Seperti Mimpi Rasanya Bertarung dengan Rossi

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :
  • REUTERS/Fadi Al-Assaad
VIVAnews
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Pembalap rookie, Repsol Honda, Marc Marquez tampil luar biasa di balapan seri perdana MotoGP 2013 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu 8 April 2013.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Start dari posisi keenam, pembalap Spanyol ini bisa merangsek ke depan sebelumnya akhirnya bertarung dengan pembalap veteran Yamaha, Valentino Rossi untuk bersaing meraih posisi kedua.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


Meski akhirnya harus mengakui keunggulan Rossi, Marquez mengaku sangat puas dengan hasil balapan ini. Apalagi dia juga mengalahkan rekan setimnya, Dani Pedrosa.


"Saya mengawali balapan dengan 100 persen dan mengakhirinya dengan 100 persen. Jujur saja, saya sempat cemas, karena ini merupakan balapan MotoGP pertama saya. Saya pikir saya belum pernah secemas ini. Susah rasanya untuk berkosentrasi, untungnya saya bisa melakukannya," papar Marquez seperti dilansir Crash.


Marquez juga tidak kecewa meski gagal menempati posisi kedua karena harus mengakui keunggulan Rsssi. Keduanya sempat mengalami pertarungan sengit di lima lap terakhir.


"Saya sangat menikmatinya. Tidak, saya tidak kecewa. Rasanya seperti mimpi bisa bersaing dnegan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi." (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya