Forki Kirim Atlet ke 9 Kejuaraan Internasional

Roy Suryo (kedua dari kanan) menerima cendera mata dari Masudi Tanu
Sumber :
  • Forki
VIVAnews
Ernando Ari Gagalkan Penalti, Timnas Indonesia U-23 Ungguli Australia di Babak I
-  Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo mendukung penuh langkah PB Forki dalam upayanya mempertahankan predikat juara umum pada SEA Games 2013 di Myanmar. Dia yakin karate akan mampu mewujudkan itu.  

Tak Bisa Penuhi Kebutuhan Harian, Sayuran dan Buah Ini Sangat Rendah Protein
Hal ini dikatakan Menpora di acara HUT HUT Forki ke-49 di Honbu Dojo Shindoka di Kawasan Industri Taman Tekno, Puspitek, Tangerang, Minggu, 17 Maret  2010.
Ketua KPU Dilaporkan karena Diduga Lakukan Tindakan Asusila

”Mudah-mudahan target juara bisa tercapai.  Semoga semua prestasi  internasional bisa menjadi milik Indonesia,” kata Menpora .


Di kesempatan yang sama,  Ketua Umum PB Forki Hendardji Soepandji menyatakan bahwa Forki akan mengirimkan para karateka pelatnas untuk beruji coba pada sembilan kejuaraan internasional. Hal itu dilakukan guna mematangkan diri menghadapi  SEA Games 2013 Myanmar.


Enam even akan dilangsungkan di luar negeri, sementara tiga even lain digelar di dalam negeri. Kejuaraan-kejuaraan di luar negeri yang kemungkinan akan diikuti karateka Indonesia di antaranya Kejuaraan Karate Asia Tenggara (SEAKF) di Filipina, Kejuaraan Karate Asia (AKF) di Dubai, Uni Emirat Arab, even karate Premier League di Istanbul, Turki, serta kejuaraan di Jepang, Korea Selatan, dan Jerman.


”Semoga semua ini menjadi bekal berharga bagi tim pelatnas untuk mewujudkan ambisi menjadi juara umum pada SEA Games  2013 Myanmar. Dan, kami berterima kasih kepada pemerintah dan bapak angkat karate, Bank BRI, yang telah mendukung kami selama ini, termasuk dalam menyukseskan program menuju SEA Games 2013 Myanmar,” ujar Hendardji. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya