Insiden Lucu Atlet Cantik Ganti Celana

Atlet Republik Ceko, Eliska Klucinova
Sumber :
  • REUTERS/Pawel Kopczynski

VIVAnews - Insiden lucu terjadi di cabang heptathlon putri Olimpiade London 2012, pekan lalu. Atlet Republik Ceko, Eliska Klucinova, dengan sengaja mengganti celana di lapangan saat ingin berganti nomor disiplin.

Insiden itu terjadi pada hari pertama cabang heptathlon diperlombakan di Olympic Stadium, Jumat 3 Agustus 2012 lalu. Ketika itu Klucinova yang baru menyelesaikan nomor lompat tinggi, sedang bersiap-siap untuk mengikuti nomor tolak peluru.

Sebelum pertandingan Klucinova harus mengganti celana bertanding. Dikejar waktu, atlet 24 tahun itu kemudian memutuskan mengganti celana di lapangan. Namun, ketika ingin mengganti celana, sorotan kamera justru sedang tertuju kepadanya.

Klucinova sempat menunda niatnya mengganti celana bertanding, namun kamera terus tertuju kepadanya. Hingga akhirnya peraih medali perak di Kejuaraan Eropa Junior 2007 itu mengganti celana setelah menutupinya dengan handuk.

Kontan puluhan ribu penonton yang memadati Olympic Stadium tertawa melihat tindakan Klucinova melalui layar stadion. Sayang, Klucinova hanya mampu menduduki peringkat 18 dengan total 6.109 poin.

Medali emas sendiri menjadi milik atlet Inggris Raya, Jessica Ennis, dengan 6.955 poin. Medali perak direbut atlet Jerman, Lilli Schwarzkopf, yang mendulang 6.649 poin, dan perunggu jatuh ke tangan atlet Rusia, Tatyana Chernova, dengan 6628 poin.(yardbarker)

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024